Lebih 250 Porsi Makan Siang Gratis Dihidangkan untuk Jama'ah Jum'at

Makan Prasmanan Jum'at
Alhamdulillah. Lebih dari 250 Porsi makan siang gratis di Masjid At-Taqwa RQIS Tinggede telah tersalurkan ke jama'ah pada Jum'at, 24 November 2023. Seperti biasa masjid ini selalu dipadati oleh kaum muslimin baik yang orang tua maupun anak-anak. Nampak rasa syukur dan keceriaan anak-anak dalam bersilaturahmi dan menyantap makan siang bersama.
Selepas Sholat Jum'at

Dalam sholat Jum'at kali ini yang bertindak sebagai khotib adalah Ustadz Ruslan, Lc. Beliau adalah alumni Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA) Jakarta. Dalam khutbahnya beliau mengingatkan tujuan manusia diciptakan yaitu hanya menyembah kepada Allah Subhanahuata'ala dengan menggunakan segala fasilitas dan ni'mat yang diberikan oleh Allah untuk melakukan ketaatan dan kepatuhan hanya kepada Allah semata.

Selepas Khutbah, sholat Jum'at kemudian dimulai dengan dipimpin oleh imam Ustadz Muslimin Muchtar Umar secara berjama'ah. Suasana khusyuk tercipta dengan lantunan ayat-ayat Al-Qur'an dalam Sholat. Kemudian, setelah sholat, jama'ah melanjutkannya dengan berdzikir dan berdo'a secara masing-masing.

Program Jum'at Prasmanan

Seperti biasa, makan siang telah dihidangkan pada meja teras belakang Masjid. Jama'ah yang sudah selesai berdzikir dan sholat sunnah ba'diah kemudian antri dengan teratur menuju meja jamuan makan. Tampak shaf anak-anak dan orang tua dipisahkan agar lebih teratur. Anak-anak nampak riang gembira menyantap makan siang yang akan mereka dapatkan selepas sholat Jum'at di Masjid At-Taqwa RQIS Tinggede.

Dukung selalu program Baitulmaal Imam Syafi'i dengan berdonasi melalui rekening di bawah ini:

  • Rekening Bank Syari'ah Indonesia (BSI): 9999966567 an. Baitulmaal Imam Syafii
  • Rekening Bank Muamalat: 8310049842 an. Masjid At Taqwa

Kami mengucapkan Jazakumullahu Khairan kepada seluruh kaum muslimin di manapun berada yang telah mendukung dan berkotribusi dalam menyukseskan program-program keumatan ini. Barakallahufiikum

Perhatian : Klik tombol di bawah ini untuk informasi dan konfiramasi donasi



0 Komentar