Sholat Jum'at Berjama'ah dilanjutkan dengan Makan Bersama Seluruh Jama'ah

jamaah sholat jumat
Jama'ah Sholat Jum'at
Bmis.or.id - Alhamdulillahilladzi bi nimatihi tatimmush sholihat, ba'da sholat Jum'at berjama'ah Baitulmaal Imam Syafi'i (BMIS) bersama Pengurus Masjid At Taqwa terus menyalurkan sedekah para dermawan melalui program Makan Siang Bersama, pada hari Jum'at, 22 September 2023. Tampak dalam foto jama'ah masjid sedang memadati ruangan masjid dengan khidmat sambil berdzikir ba'da sholat Jum'at. 

       Pada Sholat Jum'at kali ini, khotib di isi oleh Ustadz Misbahul Munir, Lc., M.A., CDAI., beliau merupakan Alumni Universitas Al-Ahgaff Yaman. Dalam khutbahnya beliau mengajak jama'ah untuk menigkatkan taqwa kepada Allah Subhanahuata'ala dan menyampaikan keutamaan-keutamaan di bulan Rabi'ul Awal dalam Islam.

       Selepas sholat Jum'at Berjama'ah dan sholat sunnah ba'diah, dengan teratur para jama'ah menuju dapur tempat makanan prasmanan dihidangkan. Secara bersamaanpun jama'ah duduk dan menyantap hidangan prasmanan yang telah disiapkan.

Makan Siang Prasmanan Masjid At-Taqwa

Makan Siang Bersama
Jama'ah Sholat Jum'at
Kami terus mendoakan kebaikan untuk para dermawan yang berta'awun memberi makan kaum muslimin. InsyaAllah makanan ini dapat menegakkan punggung jama'ah untuk terus beribadah kepada Allah Subhanahuata'ala. Semoga pahalanya terus mengalir untuk muhsinin sekalian yang telah berinfaq, menyumbangkan bahan makanan dan sebagainya.

Kami juga mengucapkan Jazakillahu Khairan untuk bunda-bunda kami, yang telah mengerahkan energinya untuk menyiapkan santapan untuk seluruh jama'ah di siang ini.
Barakallahufiikum 

Dukung Program Jum'at Prasmanan BMIS

poster sholat jumat

Dukung selalu program Baitulmaal Imam Syafi'i dengan berdonasi melalui rekening di bawah ini:

  • Rekening Bank Syari'ah Indonesia (BSI): 9999966567 an. Baitulmaal Imam Syafii
  • Rekening Bank Muamalat: 8310049842 an. Masjid At Taqwa

Kami mengucapkan Jazakumullahu Khairan kepada seluruh kaum muslimin di manapun berada yang telah mendukung dan berkotribusi dalam menyukseskan program-program keumatan ini. Barakallahufiikum

Perhatian : Klik tombol di bawah ini untuk informasi dan konfiramasi donasi

0 Komentar