BMIS konsisten menyalurkan sedekah para donatur dalam program Jum'at Prasmanan

masjid makan makan
Masjid Makan Makan (3M)
Baitulmaal Imam Syafi'i (BMIS) bersama pengurus Masjid At Taqwa RQIS Tinggede terus istiqomah dalam menyelenggarakan kegiatan Jum'at Prasmanan atau yang populer dengan istilah Jum'at Berkah atau Masjid Makan Makan (3M) setiap selesai sholat Jum'at berjama'ah.

       Makan prasmanan ini merupakan hasil dari dukungan masyarakat dan juga ibu-ibu majelis ta'lim sekitar Masjid At Taqwa RQIS Tinggede. Selain itu beras juga disupport dari masyarakat yang berdonasi yang masuk melalui kaleng amal BMIS dan open donasi pada media BMIS. Kurang lebih 250 Jama'ah sholat Jum'at setiap pekannya yang merasakan manfaat dari program ini.

       Dengan adanya program ini, kaum muslimin di manapun berada dapat memiliki kesempatan untuk meraih amalan memakmurkan masjid dengan cara berinfaq dan bersedekah untuk program yang dapat dengan langsung terlihat kebermanfaatannya. InsyaAllah para muhsinin maupun donatur sekalian mendapatkan pahala yang terbaik demi bekal hidup di Akhirat kelak.


Dukung Program Jum'at Prasmanan Demi Kemakmuran Masjid

jamaah masjid menyantap makan
Jama'ah Masjid Menikmati Makanan
jumat berkah
Anak-Anak Makan dengan Tertib
jamaah sholat jumat
Jama'ah Sholat Jum'at

Dukung selalu program Baitulmaal Imam Syafi'i dengan berdonasi melalui rekening di bawah ini:

  • Rekening Bank Syari'ah Indonesia (BSI): 9999966567 an. Baitulmaal Imam Syafii
  • Rekening Bank Muamalat: 8310049842 an. Masjid At Taqwa

Kami mengucapkan Jazakumullahu Khairan kepada seluruh kaum muslimin di manapun berada yang telah mendukung dan berkotribusi dalam menyukseskan program-program keumatan ini. Barakallahufiikum

Perhatian : Klik tombol di bawah ini untuk informasi dan konfiramasi donasi

0 Komentar