Wakaf Qur'an Untuk Santri & Santriwati TKA/TPA Al-Hidayah Baliase

wakaf quran desa baliase sigi
Bersama Santri TKA/TPA Al-Hidayah

Alhamdulillah, Baitulmaal Imam Syafi'i (BMIS) kembali menyalurkan wakaf Qur'an dan buku Iqra dari para donatur kepada santri dan santriwati TKA/ TPA Al-Hidayah, Desa Baliase, Kecamatan Marawola, Kabupaten Sigi, pada Sabtu 22 Juli 2023. Berdasarkan hasil asesmen sebelumnya, taman pengajian ini membutuhkan sejumlah Al-Qur'an dan buku Metode Iqra' untuk pembelajaran membaca Qur'an santri dan santriwatinya. Adapun jenis dan jumlah donasi yang tersalurkan berupa Kitab Al-Qur'an dan Buku Belajar Metode Iqra' yang dapat dilihat pada tabel di bawah ini: 

No
Jenis Bantuan
Jumlah
1
Kitab Per-Juz Qur'an dan Tajwid
120 pcs
2
Al-Qur'an ukuran Sedang
5 pcs
3
Buku Metode Iqra' ukuran Besar
10 pcs

Santri Tampak Bahagia Menerima Wakaf Qur'an

senyum santri
Senyum Bahagia Santriwati

Kedatangan tim Baitulmaal Imam Syafi'i disambut dengan hangat oleh ustadzah-ustadzah yang sedang mengajar para santri. Tampak juga raut bahagia di wajah-wajah para santri setelah mengetahui akan diberikan Al-Qur'an dan juga buku Iqra baru dari para donatur BMIS. Kebahagiaan yang tercipta akan aktivitas belajar Al-Qur'an ini semoga dapat terus menjadi ladang amal jariyah bagi para donatur yang telah berkontribusi.

Selain menyalurkan wakaf Al-Qur'an, BMIS juga meghadiahkan cemilan snack kepada seluruh santri dan santriwati yang telah bersemangat datang belajar di TKA/ TPA Al-Hidayah Desa Baliase.

Tidak lupa pula pada akhir kunjungan ini kami mengajak para santri dan santriwati untuk turut mendoakan kebaikan bagi para donatur yang telah berinfaq dalam program Wakaf Qur'an BMIS.


Dukung Selalu Program BMIS

tpa alhidayah baliase
TKA/TPA Al Hidayah Baliase

Dukung selalu program Baitulmaal Imam Syafi'i dengan berdonasi melalui rekening di bawah ini:

  • Rekening Bank Syari'ah Indonesia (BSI): 9999966567 an. Baitulmaal Imam Syafii
  • Rekening Bank Muamalat: 8310049842 an. Masjid At Taqwa

Kami mengucapkan Jazakumullahu Khairan kepada seluruh kaum muslimin di manapun berada yang telah mendukung dan berkotribusi dalam menyukseskan program-program keumatan ini. Barakallahufiikum

Perhatian : Klik tombol di bawah ini untuk informasi dan konfiramasi donasi

0 Komentar