Tabligh Akbar Syekh Anas Jaber Bersama Sahabat Guru Ngaji BMIS

syekh anas jaber
Syekh Anas Jaber bersama Ketua BMIS
Baitulmaal Imam Syafi’i (BMIS) menyelenggarakan kegiatan Tabligh Akbar pada Ahad 16 Juli 2023 bersama Syekh Anas Sholeh Jaber di Masjid At Taqwa RQIS Tinggede. Tabligh Akbar ini mengusung tema “Hijrah Cinta dengan Al-Qur’an” dan dirangkaikan bersamaan dengan agenda program Sahabat Guru Ngaji Jilid 4 yang merupakan program rutin BMIS.

       Tabligh Akbar ini disponsori oleh Borobudur Properti, Adiatma Motor, dan Rumah Qur’an Imam Syafi’i. Selain sponsor tersebut BMIS juga berkolaborasi bersama beberapa NGO, yaitu Laznas Yakesma, Yayasan Galang Bersama Kami, dan Yayasan Sahabat Masjid.

       Tablig Akbar dibuka dengan sambutan ketua BMIS Rustam, yang menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Syekh Anas Jaber dan timnya yang berkenan meluangkan waktu untuk mengisi acara, sekaligus bersilaturahim kepada seluruh jamaah yang hadir, terutama keluarga besar Sahabat Guru Ngaji binaan BMIS, juga apresiasi terhadap seluruh sponsor & NGO yang mau ikut berpartisipasi dan berkolaborasi dalam terselenggaranya tabligh akbar ini.
tabligh akbar anas jaber
Tabligh Akbar Anas Jaber
       Dalam ceramahnya, Syekh Anas Jaber meyampaikan keutamaan-keutamaan Al-Qur’an dan keutamaan orang-orang yang mempelajarinya, serta beberapa tips menghapal Al-Qur’an secara cepat bagi segala usia. Dalam sesi tanya jawab Syaikh Anas Jaber juga memberikan nasehat agar kita selalu memperhatikan Al-Qur’an dalam berbagai aspek kehidupan.

       Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan makan secara prasmanan bersama seluruh jamaah. Tampak kehangatan suasana yang terjalin ketika Syekh Anas Jaber besera tim yang ikut makan bersama ditengah-tengah seluruh jamaah masjid yang hadir.
makan prasmanan masjid tinggede
Makan Prasmanan Bersama Seluruh Peserta
       Setelah shalat Dzuhur, acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah berupa paket sembako kepada seluruh peserta program Sahabat Guru Ngaji Jilid 4 se Kota Palu dan Kabupaten Sigi.

       Tabligh Akbar ditutup dengan sepatah kata dari dewan pembina BMIS, ustadz Mukhlis yang menyampaikan arahan kepada seluruh keluarga Besar Sahabat Guru Ngaji untuk terus merapatkan barisan dan ikut berpartisipasi dalam menggaungkan dakwah dan gerakan cinta Al-Qur’an.


Dokumentasi Tabligh Akbar Syekh Anas Jaber

jamaah masjid tinggede
Peserta Tabligh Akbar
sahabat guru ngaji palu
Penyerahan Hadiah ke 100 Guru Ngaji
masjid at taqwa tiggede
Masjid At-Taqwa Tinggede
foto bersama anas jaber
Foto Bersama Syekh Anas Jaber

Yuk libatkan diri Anda dalam program-program amal BMIS!

0 Komentar