Sahabat Guru Ngaji Jilid 3, Kajian & Pemberian Hadiah 100 Guru Ngaji

sahabat guru ngaji
Bersama Guru Mengaji
Program Sahabat Guru Ngaji Kembali diselenggarakan Baitulmaal Imam Syafi'i (BMIS) di Masjid At Taqwa RQIS Tinggede pada Ahad 11 Juni 2023. Program ini merupakan program kajian dan pemberian hadiah untuk 100 guru-guru mengaji di Kota Palu dan Sigi yang sudah mencapai jilid ke 3. 

        Dalam Sahabat Guru Ngaji Jilid III ini diisi dengan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Misbahul Munir, LC., MA., CDI dengan mengambil tema ‘Golongan Manusia yang Dicintai Allah’. Beliau memberikan dukungan dan motivasi yang sangat dalam tentang keutamaan generasi muda di sisi Allah yang mengabdikan diri untuk kepentingan agama Islam, juga nasehat-nasehat tentang esensi menjaga semangat dalam menuntut ilmu. Pada sesi tanya jawab, pemateri menjawab beberapa pertanyaan peserta yang salah satunya menanyakan tentang pentingnya menjaga keikhlasan dalam menjalankan misi dakwah.

        Kegiatan ini kemudian ditutup dengan penyerahan hadiah berupa paket sembako kepada seluruh peserta program Sahabat Guru Ngaji jilid III. Hadiah ini merupakan hasil dari sedekah kaum muslimin melalui Kupon dan Kaleng Amal BMIS, juga dukungan dari sponsor yaitu Adiatma Motor dan Rumah Qur'an Imam Syafi'i.

Dukung Terus Program Sahabat Guru Ngaji BMIS

ustadz misbahul munir lc ma
Ustadz Misbahul Munir
guru-guru mengaji di Palu dan Sigi
Guru Mengaji Palu & Sigi
santunan guru mengaji kota palu
Hadiah untuk Guru Megaji

Dukung selalu program Baitulmaal Imam Syafi'i dengan berdonasi melalui rekening di bawah ini:

  • Rekening Bank Syari'ah Indonesia (BSI): 9999966567 an. Baitulmaal Imam Syafii
  • Rekening Bank Muamalat: 8310049842 an. Masjid At Taqwa

Kami mengucapkan Jazakumullahu Khairan kepada seluruh kaum muslimin di manapun berada yang telah mendukung dan berkotribusi dalam menyukseskan program-program keumatan ini. Barakallahufiikum

Perhatian : Klik tombol di bawah ini untuk informasi dan konfiramasi donasi

0 Komentar