BMIS Menyalurkan Donasi Tahap II Gempa Turki & Suriah, Melalui PMI Sulteng

peduli gempa turki
Donasi Kemanusiaan BMIS
Baitulmaal Imam Syafi’I (BMIS) menyalurkan bantuan berupa donasi kemanusiaan tahap kedua bagi korban gempa Turki & Suriah, melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Tengah pada hari Jum'at, 10 Maret 2023.

       Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa telag terjadi gempa bumi dahsyat dengan magnitudo 7,8 SR yang berpusat di Kota Gaziantep Turki pada tanggal 6 Februari 2023. Berdasarkan informasi dari berbagai media, kini korban meninggal dunia telah mencapai 46 ribu jiwa. Pastinya kita harus sama-sama peduli terhadap penderitaan Turki dan Suriah. 

       Bantuan donasi tahap kedua ini, merupakan lanjutan dari program penggalangan donasi kemanusiaan sebelumnya untuk korban bencana alam gempa di Turki dan Suriah. Untuk donasi tahap kedua kali ini, merupakan infaq dari siswa-siswi SD Quran Imam Syafi’I jadi BMIS sebagai perantara menyalurkan donasi tersebut. Sementra, untuk donasi kemanusiaan tahap pertama sebelumnya sudah disalurkan pada 17 Februari 2023 juga melalui PMI Provinsi Sulawesi Tengah.

     Semoga dengan adanya bantuan kemanusiaan tahap pertama maupun tahap kedua ini, InsyaAllah dapat membantu dan memberi manfaat bagi saudara-saudara kita yang ada di Turki & Suriah.

Dukung Selalu Program Kemanusiaan BMIS

donasi gempa turki palu
Donasi Melalui PMI Sulteng

Yuk! Segera libatkan diri Anda dalam program kemanusiaan BMIS

0 Komentar